Selasa, 06 Oktober 2015

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Anda Kunjungi

Bandung adalah pasti tempat terkenal di Indonesia dan untuk wisatawan yang telah ke Jawa pasti. Banyak penduduk setempat akan merekomendasikan untuk pergi ke sana untuk belanja, makanan dan sejuk tangguh. Ini adalah tujuan akhir pekan populer bagi mereka yang ingin menghindari keramaian dan hiruk pikuk Jakarta. Banyak wisatawan akan mengatakan mereka memiliki pengalaman Indonesia terbaik mereka di sini.

Berikut makanan murah dan lezat, hal-hal yang menarik dan murah di berbagai besar dan penting Indonesia berada di dekatnya. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa seluruh tempat berkembang sekitar industri pariwisata sehingga datang ke sini dan bersenang-senang.

Berikut ini kami mengambil dari Top 10 hal yang dapat dilakukan dan harus melihat di Bandung:

Kota Bandung, Jawa, Indonesia
Kota Bandung, Jawa, Indonesia

Top Hal yang Dapat Dilakukan di Bandung

Toko di factory outlet
Saya tidak melebih-lebihkan di sini, tidak ada yang kembali dari Bandung dengan tangan kosong. Terutama jika Anda pergi ke factory outlet di Jl Riau atau Dago Jl, Anda akan menemukan semua permata tersembunyi dari kualitas pakaian, sepatu, tas dan semua yang lain di berbagai merek terkenal. Semua item yang Anda temukan di sini adalah dalam kondisi baik, merek baru tapi di setengah harga!

Berbelanja di Bandung, Jawa, Indonesia
Belanja di Bandung

Menangkap sunset di The Valley
Jika Anda mencari pilihan lain untuk makan di Bandung, Anda dapat memilih untuk pergi ke The Valley untuk makan malam. Restoran Barat ini terletak di puncak bukit dengan pemandangan menakjubkan matahari terbenam. Makanan baik juga, jadi menikmati makanan Anda sambil menonton matahari terbenam di kota Bandung.
Makan di Kampung Daun
Salah satu restoran terbaik Bandung, banyak turis datang ke sini untuk suasana santai dengan gubuk bambu, sungai dan air terjun. Makanan tidak terutama lezat tetapi luas dan murah. Datang ke sini untuk keseluruhan pengalaman menikmati masakan Indonesia di luar pengaturan nyaman dan tenang.

Kampung Daun restoran di Bandung, Indonesia
Kampung Daun restoran di Bandung

Tersesat di Pasar Baru
Ini lambang pasar Indonesia di Bandung, Anda bisa tersesat di sini dan menemukan segala macam hal yang menyenangkan Anda. Wisatawan datang ke sini untuk sumber untuk kain dan souvenir. Harga di sini luar biasa terlalu terutama jika Anda memiliki keterampilan tawar khusus. Meskipun tidak mengurus barang-barang Anda sebagai tempat ini benar-benar ramai.


Bandung Hotel Murah


Nikmati pertunjukan musik di Saung Angklung Udjo
Pertunjukan musik tradisional ini adalah salah satu cara terbaik untuk menjelajahi budaya Indonesia. Ini adalah 2 jam pertunjukan dari beberapa bagian termasuk pertunjukan wayang, tari topeng, kinerja Angklung dan menari dengan anak-anak kecil.

Saung Angklung Udjo, Bandung, Indonesia
Saung Angklung Udjo, Bandung

Berjalan dari jalan dipukuli mencari sawah
Bagaimana seseorang bisa datang ke Asia dan tidak terpesona oleh menjulang sawah. Tidak diketahui banyak, Bandung sebenarnya memiliki bergulir sawah dan beberapa sawah di dataran tinggi. Menyuap lokal untuk memberitahu Anda lokasi dan kepala di sana untuk waktu jiwa menyegarkan. Ada satu rupanya di Ciwidey!

Rice Terraces di Bandung, Indonesia
Rice Terraces di Bandung

Atas Apa yang harus Lihat di Bandung

Kawah Putih
Pasti di atas daftar atraksi untuk danau cantik sebagai jika diatur dari film. Ini adalah 2 jam dari pusat kota Bandung dan di dataran tinggi. Tempat ini pendingin tetapi jangan terbakar sinar matahari karena masih benar-benar cerah di sini tanpa perasaan itu. Ini adalah sebuah danau sulfat karena dari seluruh area volcano.The dapat dieksplorasi dalam 30 menit.

Kawah Putih, Bandung, Jawa, Indonesia
Kawah Putih, Bandung, Jawa

Tangkuban Perahu
Sekitar 1,5 jam dari Bandung, itu belum kawah lain dari gunung berapi Indonesia yang layak di kunjungi untuk kekaguman semata-mata pemandangan dari atas. Ini mungkin terbaik kedua untuk Kawah Putih tapi masih layak untuk dikunjungi.

Villa Isola
Dibangun oleh jutawan Italia dan bertengger di bagian utara Bandung menghadap pemandangan kota ke selatan.

Tangkuban Perahu, Bandung, Jawa, Indonesia
Tangkuban Perahu, Bandung, Jawa

Gedung Sate
Dibangun dan digunakan oleh perusahaan-perusahaan Belanda, itu adalah populer untuk perusahaan dekorasi sate makanan. Ini memiliki 6 ornamen melambangkan 6 juta guldens. Sekarang digunakan sebagai kantor gubernur Jawa Barat. Untungnya, tempat ini terbuka untuk umum dan jangan lupa untuk memiliki dingin dan minuman di lantai atas sambil menghadap kota.

Gedung Merdeka
Keajaiban arsitektur lain dibangun untuk orang kaya sebelumnya dan kemudian dibuat terkenal untuk hosting konferensi Asia-Afrika pertama. Meskipun tidak banyak daya tarik tapi layak untuk melihat jika Anda berada di dekatnya.

Gedung Merdeka, Bandung, Jawa, Indonesia
Gedung Merdeka, Bandung, Jawa

Di sana Anda memilikinya, yang terbaik dari apa yang harus Bandung untuk menawarkan dalam hal hal yang harus dilakukan dan atraksi untuk melihat. Anda akan kagum bagaimana Anda dapat menikmati diri sendiri begitu banyak tanpa benar-benar benar-benar menghabiskan banyak, terutama baik untuk anggaran wisatawan yang backpacking di Indonesia, meskipun membawa banyak hal setelah berbelanja adalah cerita lain sama se

Sumber : Tempat Wisata Di Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar